31.3.11

Pemuda mencari Istri Idaman..

Seorang pemuda merasa harus mencari pasangan hidup. Jadi ia mencari-cari gadis sempurna di seluruh negeri untuk dinikahi. Setelah berminggu-minggu mencari, ia bertemu dengan gadis yang sangat cantik, namun meski gadis ini kelihatan sempurna, pemuda itu tak bisa menikahinya, sebab gadis ini tidak bisa masak! Jadi pemuda itu pun pergi.. Gadis ini tak cukup sempurna baginya..

Lalu ia mencari lagi, selama berbulan-bulan, dan akhirnya menemukan gadis yang lebih cantik lagi, dan kali ini gadis ini bisa masak dan masakannya luar biasa lezat.. Maknyusss...!! Bahkan gadis ini punya usaha sebuah restoran. Namun, pemuda ini tidak bisa menikahinya, sebab gadis ini bodoh.. Gadis ini tidak bisa menjalin percakapan yang baik.. Gadis ini bahkan belum menamatkan pendidikannya.. Jadi pemuda itu pun pergi.. Gadis ini tak cukup sempurna baginya..

Maka ia mencari lagi, selama bertahun-tahun, hingga ia akhirnya menemukan gadis yang sangat cantik dan bisa masak, bahkan rasanya melebihi masakan restoran bintang lima.. Gadis ini juga punya usaha tiga buah restoran plus ia begitu cerdas, punya dua gelar doktor, dan bisa menjalin percakapan dengan hebatnya..sempurna.. Tapi pemuda ini tidak bisa menikahinya, sebab.. gadis ini mencari pria yang sempurna..

(adaptasi dari Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya 2)..

Cerita ini membuat kita sadar akan diri kita pribadi.. Tidak ada orang yang sempurna.. Maka cintailah pasangan kita apa adanya.. Terima pasangan kita apa adanya.. dengan begitu sempurnalah arti cinta yang kita cari..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar