14.12.09

What is your Goal?

Hidup ini harus punya tujuan yang jelas, kalo pengen sukses..
So far gk pernah punya tujuan yg jelas nih..
Tujuan dan keinginan sama gak yah?
Tapi aku yakin sama apa yg aku inginkan akan terjadi di kemudian hari, tergantung seberapa besar keinginan, niat serta usaha utk mewujudkannya..
Saat ini yg aku tau pengen sukses..sukses dalam karir..
Aku pengen punya kerjaan yang :
1. Gaji pokok minimal 5juta belum termasuk tunjangan THR (so pasti), tunjangan kesehatan (asuransi kesehatan), Bonus tahunan, jamsostek dll..
2. Bos yang pengertian, pengalaman, gk pelit ilmu, mentor yg baik, dan pengambil keputusan yang bijaksana.
3. Bekerja dimana aku bs berprestasi..kerja yg enjoy, asik dan menyenangkan, so pasti yg dikasi fasilitas buat internet, browsing, ngeblog n bisa facebook-an..hehe (maunya yah)
4. Rekan kerja yg baik, ramah, bersahabat, gk ada saling menyikut, gk ada yg saling iri hati dan nusuk dari belakang, rekan kerja yg bagus team work-nya dan senang utk diajak bekerja sama.
5. Ada jenjang karirnya, perusahaan yg memperhatikan kesejahteraan karyawan dan memperhatikan prestasi karyawan. Aku bener2 pengen kerja start dari bawah, asalkan nantinya ada peluang dan kesempatan untuk menempati posisi manager. Karir yg bs mengembangkan diri yah.
6. Sabtu Libur (dulu kirain sabtu kerja setengah hari gk masalah, tapi terasa banget capenya)
7. Kalo bisa sih dapet fasilitas mobil..enak kali yah..
8. Apa lagi yah, hm, lg dipikirin, tar ditambah deh kalo dah inget.

Hehe, aku gk milih2 kerjaan, yg penting cozy and bs bikin aku merasa inilah jalan hidup gw and gw merge dgn kerjaan itu dan akan gw tekuni sampe akhir hayat.
Aktivitas nulis2nya cukup sampe sini.

Love,
Yuli

1 komentar:

  1. 1 dan 2 gue rasa masih bisa ditemui.
    3 masih bisa diusahakan.
    4 hanya ada dalam alam mimpi!
    5 sepertinya masih bisa ditemukan. tapi harus cepat! karna usia udah mulai berbicara. banyak entry level yg membatasi usia max pelamar.
    6 setuju!!
    7 bisa, sesuai dengan perkembangan karir. tapi, mending dapat gaji gede trus elimobl sendiri kayanya yah.. ckckck
    8 dipikir.. dipikir.. :P

    BalasHapus