23.1.10

Bla..bla..bla..

Pagi ini dapet sarapan somay gratis..
Karena ini sabtu, persediaan buat makan siang dadakan, nasi uduk jg udah stand by..
Hari ini kgk telat, lega rasanya..emang harus start dari diri sendiri..akhirnya bisa juga berangkat kerja dgn santai tanpa terburu2..

Kemarin siang after lunch, aku join meeting sosialisasi asuransi kesehatan equity utk karyawan level supervisor ke atas..seneng sih, secara aku yg cuma staff tp disetarakan dgn senior staf ato supervisor shg aku bisa mendapatkan fasilitas rawat jalan dan rawat inap dgn plafon supervisor..cuma sayangnya suami dan anak kgk didaftarin, krn katanya aku pun itu diikutsertakan karena rutin ikut meeting dan training..biar bagaimana pun, harus disyukuri karena banyak karyawan lain yang mungkin lebih berhak dapet, tp gk dapet..lumayan, rencana mau perawatan gigi gk jadi mulu..kali ini bisa terlaksana deh, krn dicover sama asuransi..hehe..

Day by day jalani dulu aja lah..meskipun bingung juga tiap hari begini..resolusi taon ini utk libur di hari sabtu, sepertinya kalo berharap dari perusahaan yg sekarang, impossible..so, haruskah aku pindah lagi??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar