14.1.10

Aku bersyukur..

Perasaan aku hari beda dari hari biasanya..Biasanya aku dipenuhi dengan perasaan menggerutu dan mengeluh..tapi hari ini nih beda..aku bisa merasakan rasa syukur, padahal nothing special dgn hari ini..gk tau kenapa ada rasa peacefull (damai) di hati..no one told me about to be greatful (bersyukur) and no one give me present that could make me feel good or happy..the feeling is natural..It's rarely happened.. I just realize that I have almost that people wish to.. happiness.. family.. love.. children.. job.. career.. money.. house.. home.. although I still wish to have a car.. hehe.. but I belief I could realize all my dreams..
Yeah.. perasaan kayak gini harus dipelihara terus nih..jarang2 aku bs merasa sangat2 bersyukur..
Thanks GOD for everything..
Banyak org seusiaku tapi mgkn blm mencapai atau mendapatkan seperti pencapaianku saat ini..
Ada pula karyawan yang sudah bekerja lbh lama dari aku tapi blm tentu dapat kesempatan utk duduk semeja dgn Para Manager dan Direksi..mungkin mereka ingin tapi kesempatan itu tidak datang kepada mereka..apakah ini yang disebut dengan mujur ato hoki? Aku percaya dengan kekuatan pikiran seperti apa yg tertuang di buku THE SECRET..what I want is what I got..Semua yang aku peroleh hingga saat ini, secara sengaja maupun tidak sengaja pernah aku minta, pernah aku harapkan..
Semoga rasa syukur ini tidak menjadikan aku tinggi hati dan berpuas diri..melainkan bisa menjadi semangat untuk terus berusaha dan memperbaiki diri agar hidup lebih baik lagi dan lagi..success is on my hand..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar