1.4.10

The Hero is Back..

Pagi ini gue ngeliat seseorang berwajah asing..sebut saja inisialnya "G"..
Bagi gue dia asing..tapi buat orang-orang yang sudah bekerja lama disini.. "G" bukanlah orang asing.. Konon ceritanya dia pernah bekerja disini selama 3 sd 4 tahunan.. Hm, meskipun baru ngeliat tampangnya (menurut gue sih biasa aja n nothing special) tapi gue mengenali sosok dia dari cerita rekan kerja disini.. Tampaknya nama baiknya cukup harum seperti seorang pahlawan yang namanya dikenang oleh karena jasa-jasanya di masa yang lampau.. Smart, experienced, humble, and down to earth.. Begitulah sosok dirinya jika digambarkan dengan kata-kata.. Kesan pertama gue ke "G" jadi positif, hal ini karena banyak komentar positif dari rekan kerja.. mungkin dia akan menggantikan GM sini yang udah resign sejak pertengahan Desember lalu..
Akhirnya perusahaan ini sadar akan peran-peran SDM nya dan tidak sungkan untuk memanggil kembali mantan karyawan yang jelas-jelas berkompeten.. gue acungin dua jempol buat perusahaan ini yang telah sadar dan membuka mata untuk menerima kembali mantan karyawannya yang jelas-jelas ahli dan pengalaman di bidangnya.. Semoga sukses.. meskipun masa kerja gue disini tinggal sebulan.. tapi gue turut senang.. semoga aja problem produksi dsb bisa diselesaikan oleh MR. "G" ini.. Welcome Sir.. Let's fix it.. Selamat Bekerja Pak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar