30.3.10

Aku Sadar..

Aku sadar aku sedang marah..
Aku sadar aku sedang kecewa..
Aku sadar aku sedang emosi..
Aku sadar aku sedang kesal..

Tapi Aku dengan sadar melepas kemarahan itu..
Aku juga dengan sadar melepas kekecewaan itu..
Aku pun dengan sadar melepas rasa emosi itu..
Aku dengan sadarnya melepas kekesalan itu..

Aku melihat ke depan..
Aku melihat sebuah jalan..
Aku lalui jalan itu..
Aku tidak dapat melihat ujungnya..

Aku ingin menoleh..
Tapi tidak kulakukan..
Aku sudah memaafkannya..
Aku sudah memaafkan diriku..

Biarkanlah semua itu berlalu..
Aku menerima semuanya..
Aku tidak menolak..
Maka cepat pergi dan berlalu lah..

2 komentar:

  1. inspired sama si Cacing yah? hehehe

    BalasHapus
  2. Oh ya?
    Kamu tau juga buku itu ling?
    Aku emang ada baca buku "Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya" tp blm kelar sih bacanya, soalnya pinjem pny temen dan udah diminta..hehe..trus ada buku barunya kan "Hore Guru Si Cacing Datang", gue juga baru baca bab depannya, minjem juga..bagus sih..
    Emang isi bukunya inspiring..tapi emang ada yah kyk tulisan gw itu?

    BalasHapus