20.3.10

Hidup ini spt roda berputar..

Gue cuma mo ngabisin jatah 1MB..hehe..gk tau mo ngapain..mending nulis blog aja..
Jojo ada di samping gue, untungnya dia lagi anteng berbaring sambil nonton tayangan di playhouse disney..
Makanya gue bs dgn leluasa ketik2 di hp..
Kondisi kesehatan gue lagi kurang baik nih..terserang influensa..hachi..ohok..ohok..batuk..idung meler..pengen cepet sembuh nih..
Gue yakin sakit akan berlalu,jadi gk terlalu mikirin sih,jalani dan nikmati aja..ha..ha..ha..hachi..
Hidup ini sulit ditebak..banyak kesulitan dan rintangan dlm hidup ini berhasil dilalui..masa berada di puncak kejayaan belum sempat dicecap,sudah harus jatuh lagi..gue terus berdoa dan berharap masalah2 itu cepat berlalu..gue yakin itu semua akan berlalu seperti sakit flu gue ini..
Oh Tuhan, berikan aku ketabahan dan kesabaran utk menjalani ini semua..mohon petunjukmu..biarkanlah org2 jahat pergi dalam kehidupanku dan jgn dtg lagi..
Berilah jalan bagi org2 baik utk mendekati aku..amin..

2 komentar:

  1. santai aja yul...banyak2 menabur kebaikan, tar kebaikan akan datang ke elo :)
    mungkin ga secepat yg elo harapkan,
    but it will :)
    so keep on doing the good thing ! :D

    BalasHapus
  2. Yap..betul nih..hrs byk berbuat baik..mgkn msh kurang berbuat baiknya..
    Abisnya prinsip gue,kalo gk bs berbuat baik,minimal jgn berbuat jahat..
    Yah,keep on praying and always do a good thing lah..thanks for support..

    BalasHapus