14.3.10

Hidup lbh berarti jika disyukuri..

Gue lagi otw dari ITC mangga dua..cape jg seharian jalan2..haha..ngantuk nih..
Gue mo mengeluarkan isi hati yg dari tadi penggelitik pikiran gue..
No body's perfect..gue uda jadi wife,jadi mom,career woman,lovely home..tp gue sometimes msh pusing mikirin persoalan2 seputar hal2 yg uda gue miliki dan gue jg msh mempunyai impian utk pny mobil pribadi,entah itu fasilitas ato emang gue beli sendiri..mgkn gue merasa gk puas dgn hidup gue krn gue slalu fokus sama kekurangan..tp seharusnya gue lihat apa yg gue pny dan org lain gk pny shg gue bs bersyukur..
Tadi tuh,tmn gue belanja byk baju,tas,dll yg kiranya dpt mengubah penampilannya mjd modis..trus dia mati2an ikut fitnes supaya mendapatkan bentuk tubuh ideal..u know why? karena usianya sudah 30thn tp blm jg married..jgnkan married,pacar aja blm pny..kalo utk urusan kerja,dia beruntung pny bos yg baik sama dia..slain gaji,bosnya berikan fasilitas mobil utk dia bw..satu2nya impian dia,dia ingin segera menikah..
Melihat semua usaha kerasnya,aku sampai tak habis pikir betapa org menginginkan sebuah pernikahan..kenapa aku yg sudah melewati semua masa itu malah seolah tak menghargai dan mensyukuri hal tersebut..Oh God..thx for open my eyes and realize what I have..
Selain itu,ada pemandangan yg td gue liat n gue gk bisa tahan utk tdk sharing itu skrg..knp setiap anak rata2 mengatakan sayang thd orang tua nya..tp tak jarang gue temui mereka berbicara kasar ato membentak orang tua nya..lalu krn orang tuanya itu sudah tua dan menyandarkan hidup dgn anaknya,maka orang tua nya hanya bisa dia saja..sangat2 mengharukan..sampe2 gue jg berpikir,apa gue jg gitu yah thd kedua orang tua gue? Lalu,apa nanti anak jg akan bersikap spt itu thd gue nantinya?

2 komentar:

  1. yeps, hidup emang jangan selalu melihat ke atas, tapi sering2 liat ke bawah untuk mensyukuri apa yang kita punya :)

    Have a good day !

    BalasHapus
  2. Yipi..iya tess..sometimes rumput tetangga tampak lebih hijau..kita liat dia enak, dia liat kita enak..padahal setiap orang pny kehidupan dan problemnya masing2..jalani aja..

    BalasHapus