23.3.10

Semangat & Motivasi

Hari ini gue udah msk kerja spt biasa..cukuplah istirahat sehari kemarin..meskipun sebenernya pala msh rada melayang n suara seksi krn batuk msh ada n sesekali nyingsring..hehe..
Baru pulang kerja..baru sampe rmh,langsung aja lah makan..abis laper banget..hari ini emang pulang rada telat,soalnya ada training dr coach..learn somethin..tiap kali abis training pasti deh semangat up lagi..tapi tar uda brp hari down lagi..mgkn gk sih semangat ini bisa di up tanpa training??
Wajar sih semangat up and down..tp gmn kalo uda down kgk ada yg training?? Hm, gue pernah coba sih baca buku motivasi..bs jg tuh baca buku meng-up semangat jg sih..
Ngomong2 soal motivasi, gue jadi inget sama tantangan tmn kerja nih..dia suruh gue create training..next week present.. HAH?! Gmn nih?! Gue gk tau mo tampilin apa.. any idea?? Oh my.. think..think..think..idea..idea..idea..come..come..come..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar