19.6.10

Pemandangan jln bwh tanah di kota..

nge-blog..salah satu alternatif kegiatan utk mengisi wkt luang di perjalanan busway dari kota ke kali deres..killing the time..it's a long journey..

Yap,hr ini gue mo share pemandangan yg gue lihat saat plg krj..mksd hati pengen ngejar kereta jam 16.15..tp apa daya..uda berlari,tetep ketinggalan pula..gue telat bbrp detik..krn tuh kereta melaju di depan mata gue..
Di jalan bawah tanah yg menghubungkan st.kota,busway,ps.pagi..di tangga,bisa tampak anak tanggung membawa adiknya yang masih balita utk mengemis..mengharap belas kasihan dari org yg lalu lalang..sungguh kasian adiknya itu..menangis teriak2..mgkn dia lapar..ato mgkn ngantuk..oh no..gk tega ngeliat begitu..gk tau kmn ortunya..napa dlm hati gw merasa anak itu bkn adiknya yah..soalnya kakaknya item..masa adiknya putih ya..apa mgkn itu anak culikan?? Entahlah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar