15.6.10

What I feel now..

Selamanya gue gak akan merasakan apa itu yang disebut happy,kalo belum menangis karena sedih..
Gue jg gk akan merasa hal itu ada sebelumnya apabila hal itu tidak hilang..
Yah,begitulah perasaan gue saat ini..
padahal jau hari sblmnya my hubby uda kasi tau..kalo kerja di jkt itu cape di jalan..nah,gue gk percaya hingga akhirnya saat ini kurasakan letihnya perjalanan yg ditempuh..
Kalo pergi sih agak cepet krn naek kereta..tp itu pun pagi sekali..ngantuk bgt..hoam..
Kalo pulang,bisa 2jam br sampe rmh..soalnya naek busway..berdiri pula..betis ampe bekonde..
Napa jg yah gue mau menjalani ini semua..that's called commitment,responsible and be gentle to keep the word..ah..kamuflase..satu kata "gengsi"..hahaha..
Gengsi to backward..
Gengsi to step back..
Gengsi to my self..
Gengsi to give up..
Gengsi to have a bad record by working less than a year..
Oh,so many rules of life..

2 komentar:

  1. Jia You Yul.. Semua pilihan ada konsekuensi. Yang perlu dilakukan adalah melakukan yang terbaik. ^^

    BalasHapus
  2. Yoi ling..
    Just do the best =)
    Hehehe..
    Btw,gmn nih kbr arisan jojoba??
    Msh lanjut kan?? Tiap bln gw dah setor ke bendahara..ditunggu kpn ngocoknya =)

    BalasHapus