18.1.11

Mengawali Tahun 2011 dengan Senyuman..

Akhirnya aku bisa menulis lagi di blog. Setelah sekian lama menjadi katak dalam tempurung..hahaha..
Sebuah pengalaman berharga di tahun 2010. Banyak hikmah yang bisa diambil dari perjalanan di tahun 2010. Ternyata ada rencana indah yang Tuhan persembahkan untukku. Awal tahun 2011 tepatnya 3 Januari 2011, saya memulai karir saya di sebuah perusahaan yang memproduksi sepatu bermerek Adidas dan Reebok, PT. Panarub Dwikarya Cikupa yang merupakan sister company dari PT. Panarub Industry. Saya mengawali karir saya disini sebagai Marketing Manager. Hm, jabatan yang saya idam-idamkan sejak lama. Cita-citaku menjadi manager before 30th udah menjadi kenyataan. Diusiaku yang baru 26th ini, pencapaianku sudah diluardugaan. Hadiah terindah dari YME. Saya merasa semua tekanan dan beban hidup di tahun 2010, terbayar sudah.. It's worthed.. Hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar