12.2.10

H-1 Welcome Pontianak

Hari ini satu orang lagi manager marketing resign. Padahal baru kerja disini sekitar 4bulan. Tak tau apa gerangan yang mendorong dia untuk resign, apa penyebabnya, hanya dia yang tau. Karena hubungan gue sama dia gak begitu dekat, jadi gue gak tanya lah, gak enak juga, gak pengen jadi kepo aja.

Dengan resign'nya orang-orang yang menurut gue berkualitas itu, membuat gue berpikir untuk mengikuti jejak mereka. Semoga aja yah ada gud news yang bisa membuat gue ikutan beranjak dari kursi empuk tempat gue membangun impian gue melalui permainan cafe world and browsing hal-hal yang gue inginkan..

Huehehe..gak terasa, hari yang gue tunggu-tunggu, besok mo balik pontianak, ke kampung halaman hubby, naek pesawat jam 6 pagi, berarti check in jam 5, jam stgh 5 harus dah berangkat donk dari rumah, berarti jam stgh 4 harus dah bangun, cuci botol, beres-beres, mandi dan cabut..dah gak sabar nih pengen liburan..

Menyambut masa cuti panjang, kerjaan-kerjaan harus dikelarin, mulai dari isi SPT, isi job matrix, sampe ngerangkum buku leadership..duh, yg terakhir ini nih yg blm gue mulai, gk tau nih kapan bisa kelar..pusing dah, males banget dah mepet gini harus baca buku...rrrggghhh...tadinya kan pengen beli tuh buku "Self Leadership and The One Minute Manager" tapi mana sempat, gak ada waktu lagi nih..jadilah gue pinjem buku temen sekantor, Leading Your Team...duh, males banget bacanya..help please..

Ada lagi hal yang gue tunggu-tunggu nih sepulang dari pontianak, tapi tar aja deh gue ceritanya kalo udah ada hasilnya yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar