22.2.10

Tulisan gak penting

Dah berapa hari ini gue pengen banget nulis di blog gue ini..tapi internet lemotnya minta ampun..baru deh sekarang kesampean, moga aja kagak putus ditengah jalan..padahal gue pengen banget cerita pengalaman di pontianak, capenya, minum air hujan, mandi air sungai..hiks..sedih..kagak sanggup deh kalo untuk stay disana..meski pas baru balik dari ponti ada rasa gak pengen balik lagi, tapi uda beberapa hari ini, perasaan itu berangsur-angsur hilang..biar gimanapun itu kampung halaman my hubby..someday kita bakal kesana lagi untuk spend holiday..

Hari demi hari dilalui, satu persatu orang terbaik (menurut aku) resign dari tempat gue kerja sekarang.. Ini mendorong gue juga buat cabut..hm, gue kok mudah terpengaruh yah..sebenernya bukan terpengaruh sih, cuma gk mau aja stay in comfort zone sedangkan no signifikan progress..Semoga aja..semoga..*berdoa dengan sepenuh hati, semoga next step is better..

Pikiran gue lagi kacau nih, campur aduk rasanya..tar lagi dah lanjut nulisnya..dah mo pulang soalnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar