8.2.10

Ordinary Day

Hari-hari gue lalui gini-gini aja. Gue merasa gak ada perkembangan berarti. Gue jenuh, gue boring, dan gue gak tau harus berbuat apa dan gak tau mau ngapain. Bener-bener gak jelas. Sebenernya tuh yg dirasakan sekarang pernah diharapkan pada masa lalu. Pengen kerja gaji memuaskan, santai, bos baek, rekan kerja baek, dan dikasi fasilitas buat browsing, internetan, chatting, dan bisa ber-fb ria. Tapi lama-lama bosen juga. Pengen kerjaan yang lebih menantang, tapi kayaknya sekarang nih, gue udah keburu ada di comfort zone, jadinya males buat hunting new job. Ada rasa ogah, tapi ada rasa mau, ada rasa kuatir, takut di tempat baru gak seenak sekarang. Tapi kalo gue bertahan gini aja, gimana mau maju. Lama-lama gue juga kuatir otak gue jadi beku. Gue harus berbuat sesuatu dan memperbaiki ketidaknyamanan ini. Oh, rasanya semangat aja dah gak ada..hahaha..butuh orang buat seret gue dari comfort zone ini. 

*curhat isi hati: gue lagi sebel nih, line telpon yang dipasang semenjak gue disini, tapi jadi sering diambil ama org lain, uda bagus gue taroh di atas pembatas bilik, supaya dia juga bisa ikutan pake, eh, dia malah turunin di meja dia. Trus dah sering gue bilangin, kalo loe gak di tempat, balikin lagi telponnya, abis tiap kali telpon bunyi, pas ada di meja dia, jah, gue kan jadi susah mo angkat, kudu muter dulu, jadinya blep telpon gak keangkat. Sebel bener dah!

love,
yuli


Tidak ada komentar:

Posting Komentar